Oleh: husnun | Januari 11, 2008

sinyal beny dolo kembali ke arema

Kendati dilanda kemelut dengan mundurnya pelatih Miroslav ‘’Miro’’ Janu, persiapan Arema menghadapi babak Delapan Besar tidak terpengaruh. Dalam uji coba di Stadion Gajayana semalam, Arema membekuk tim debutan Divisi Utama, Mitra Kukar 5 – 0. Gol Arema dicetak Patricio Morales (menit 9), Emile Bertrand Mbamba (18), Akbar Rasyid (54), Jainal Ikhwan (88) dan penalti Bruno Casmir (94).

Dilihat dari sisi teknis, Arema tampaknya tak terpengaruh dengan mundurnya Miro. Para pemain tetap tampil dengan pola permainan seperti biasa. Bahkan ada kecenderungan grafik permainannya meningkat, karena yang dihadapi adalah tim yang kastanya satu strip di bawah Arema. Meski masih ada kekurangan, tapi tampaknya Arema siap tanding di Delapan Besar di Kediri mulai 16 Januari.

Masalah mundurnya Miro dari skuad Arema tampaknya masih menjadi ganjalan. Arema harus segera mencari pelatih definitive mendampingi Alex Pulalo dkk. Nama Beny Dolo pun mulai disebut menggantikan Miro. Bendol memiliki kenangan manis bersama Arema saat meraih tiga gelar dalam kurun waktu tiga tahun, Juara Divisi Satu 2004, Juara Copa Indonesia 2005 dan 2006. Nama Bendol sudah tidak asing lagi bagi Aremania, supporter Arema. Kalau memang benar Bendol akan come back ke Malang, dia akan disambut baik oleh Aremania.

Bendol sendiri ketika ditanya soal itu, tidak mau berandai-andai. Dalam percakapan melalui ponselnya, Bendol mengaku masih senang tinggal di Malang. Tapi tidak etis kalau sekarang dia mengungkapkan masalah tersebut. Meskipun demikian, Bendol memberikan sinyal positif dengan datang ke Kediri menyaksikan Arema bertanding di babak Delapan Besar. Apakah itu sinyal Bendol kembali ke kandang Singa. ‘’Lihat saja, saya akan ke Kediri,’’ kata Bendol.


Responses

  1. WAh Beldok KT mbalik nang kandang singo temen………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: